ALUR PENDAFTARAN ONLINE (SELAMA MASA DARURAT COVID-19)

Yuk, bagi calon mahasiswa baru tidak perlu panik. Ikuti langkah berikut ya ! #dirumahaja

1. Calon mahasiswa melakukan pendaftaran online melalui lamanĀ  http://pmb.univetbantara.ac.id unggah berkas pendaftaran berupa 1) scan KTP, 2) scan KK, 3) scan ijazah/SKL/rapor, 4) pas photo berwarna, 5) transkrip nilai (bagi mahasiswa transfer) dan ditambah surat pindah (bagi mahasiswa pindahan).
2. Calon mahasiswa mencetak bukti pendaftaran.
3. Calon mahasiswa membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000 ke rekening Bank Jateng No. 1.030.00715.4 atas nama Penerimaan Mahasiswa Univet di teller Bank Jateng atau teller Bank lain. Tuliskan nama lengkap dan nomor pendaftaran pada formulir setoran.
4. Calon mahasiswa mengirimkan bukti pembayaran biaya pendaftaran kepada customer service kami melalui email spmb@univetbantara.ac.id atau Whatsapp 0858-7857-3439

5. Customer Service kami akan mengirimkan bukti seleksi dan tagihan pembayaran registrasi perkuliahan
6. Calon mahasiswa membayar registrasi perkuliahan sesuai jumlah yang ditagihan dengan menggunakan kode Virtual Account (bisa melalui ATM, OVO, Link Aja, atau teller Bank Jateng atau Bank lainnya)
7. Customer service kami akan mengkonfirmasi data pembayaran registrasi perkuliahan dan informasi penting lainnya melaui email atau whatsapp.
8. Selesai.

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Veteran Bangun Nusantara
Alamat: Jl. Letjend. Sujono Humardani No. 1 Sukoharjo
Website: pmb.univetbantara.ac.id
Telp. (0271) 593156
Whatsapp: 0858-7857-3439
Email: spmb@univetbantara.ac.id

Alur Pendaftaran Mahasiswa Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *